Cherry Belle Digosipkan Bubar

Cherry Belle Digosipkan Bubar karena dua anggotanya terlibat perselisihan. Kabar tersebut ternyata langsung membuat heboh para Twibi dan Twiboy (fans Cherry Belle), mereka tidak rela kalau group vocal kesayangannya harus pecah di tengah jalan, padahal nama Cherry Belle sendiri sedang berkibar kencang di blantika musik tanah air. Rasa penasaran para penggemar yang sebagian besar adalah remaja tersebut begitu kencang, bahkan ada beberapa orang yang nekad menanyakan langsung kebenaran berita Cherry Belle yang digosipkan bubar kepada pihak manajemen Cherry Belle, sehingga akhirnya membuat mereka kewalahan. Untuk itu pihak manajemen merasa perlu menggelar jumpa pers khusus bagi para awak media guna mengkonfirmasi kebenaran kabar Cherry Belle Bubar yang sudah terlanjur menyebar ke masyarakat.

Cherry Belle Digosipkan Bubar

Ditemui usai menggelar acara meet and greet pada hari Sabtu (7/4) kemarin, para personel Cherry Belle dengan tegas mengatakan kalau berita Cherry Belle Bubar tidak benar. Namun mereka tidak menampik kalau sesekali para personel Cherry Belle juga kerap terlibat konflik-konflik kecil, tapi hal tersebut dapat diatasi karena mereka terbiasa untuk melakukan evaluasi dan sharing. Hasilnya seiring berjalannya waktu, pengertian dan persahabatan diantara masing-masing personel kian erat. Disamping itu pihak manajemen Cherry Belle sendiri membiasakan para anggota chibi –panggilan untuk para personel Cherry Belle- untuk saling mengingatkan bila ada salah satu dari mereka berbuat kesalahan. Jadi berita Cherry Belle Bubar akan sangat kecil untuk menjadi kenyataan.
Cherry Belle sendiri didampingi oleh pihak manajemen ketika melakukan tanya jawab saat mengkonfirmasi kabar Cherry Belle Bubar. Hal tersebut dapat dimaklumi, karena Cherry Belle adalah group vocal yang di bentuk oleh pihak manajemen. Sejak mengorbit pada tahun 2011 lalu, Cherry Belle langsung meroket sebagai idola para remaja di Indonesia. Kegandrungan para remaja tersebut adalah buah kejelian pihak manajemen yang memanfaatkan momentum trend girl band ala Korea. Maka kemunculan Cherry Belle dengan sembilan orang personelnya yaitu Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefany F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefani Auryn, Brigitta Cynthia, Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, dan Margareth Angelina U.T. langsung mengena di hati para remaja.
Maka akan sangat aneh jika pihak manajemen mau begitu saja membubarkan Cherry Belle, padahal karir mereka sedang berada di puncak kesuksesan. Untuk itu digelarlah jumpa pers guna menyangkal pemberitaan  bubarnya Cherry Belle. Pada akhirnya, setelah Cherry Belle menggelar jumpa pers dan mengklarifikasi bahwa kabar Cherry Belle Digosipkan Bubar adalah berita bohong belaka, para penggemarnya merasa lega, dan tentunya tidak sabar untuk menunggu single-single terbaru dari Cherry Belle.

0 comments:

Post a Comment