Six Paths of Pain



six Paths of Pain adalah sebuah jutsu yang digunakan oleh Nagato, dan menjabat sebagai perwakilan di Akatsuki. Itu membuat nagato bisa mengontrol enam tubuh dengan masing-masing jurus dengan cakra yang dimiliki nagato.





Penggunaan

Untuk menggunakan teknik ini, Nagato tetap dalam besar, kursi-seperti mesin yang bergerak dengan enam kaki mekanis relatif pendek, dan menggunakan beberapa besarbatang cakra yang menonjol dari punggungnya untuk mengirimkan chakra. Dari sana, chakra nya diterima oleh tubuh yang banyak tindikan di tubuh yang dimiliki masing-masing, yang bertindak sebagai penerima chakra. Namun, untuk mengendalikan mereka, Nagato harus dekat, dan idealnya pada titik tertinggi mungkin sehingga ia bisa memiliki jangkauan terbaik mungkin. Nagato mesin juga bisa menembakkan chakra batang dari lubang di depannya untuk mengendalikan musuh.


PATH

Ada enam mayat, atau "path", yang terdiri dari jutsu. Satu-satunya fitur umum dimiliki oleh badan-badan ini adalah mereka rambut jingga cerah dan Rinnegan mata. Setiap path memiliki sejumlah tindikan tubuh dan wajah dari berbagai bentuk, ukuran, dan pola. Selain itu, setiap path hanyan untuk satu tujuan tertentu dalam pertempuran, seperti pemanggilan, perbaikan, dan pertahanan, membuat mereka terbuka di daerah lain. Ini tidak berlaku bagi Deva Path Namun, yang dijiwai dengan beberapa kemampuan. Setiap path, dengan kemungkinan pengecualian pada animal path , sedang dalam beberapa cara berafiliasi dengan Jiraiya ketika mereka masih hidup.

Ketika jalan yang aktif bersama-sama dalam pertempuran, Nagato dapat melihat melalui mata mereka, sehingga mendaftarkan enam bidang yang terpisah visi pada waktu yang sama. Dasarnya bekerja sebagai visi bersama untuk Jalan, ini Nagato diperbolehkan untuk mengkoordinasikan serangan mereka dan untuk memberikan pembelaan bagi mereka tanpa blind spot. Semua path menunjukkan kecepatan yang luar biasa, kekuatan dan membawa Gangguan Blades Chakra tersembunyi dalam jubah Akatsuki mereka yang digunakan untuk melumpuhkan lawan. Jalan itu kuat ketika bersama-sama, menggunakan kombinasi dan elemen kejutan untuk mengalahkan musuh-musuh mereka; baik Jiraiya dan Kakashi jatuh korban dengan teknik ini. Namun, meskipun kuat memiliki cacat: masing-masing jalan mempunyai fungsi utama atau kemampuan. Dengan pengetahuan tentang teknik dan setiap kemampuan path , satu lawan 1 akan sangat baik untuk mengalahkannya, seperti yang disaksikan dalam pertempuran Pain dg sage Naruto.

Deva path

Deva path (天道, Tendo), yang pertama dari Enam path of Pain yang ditampilkan, adalah tubuh Yahiko. Itu adalah yang paling sering dilihat dan digunakan dari Enam Path, dan bertindak sebagai Nagato 's wakil selama Akatsuki pertemuan. Kemampuan utamanya berkisar memanipulasi gravitasi, sehingga memungkinkannya untuk mengusir atau objek menarik. Deva Path itu secara permanen lumpuh setelah chakra receiver dipindahkan dari tubuhnya setelah kekalahannya dengan Naruto Uzumaki. Konan mengambil tubuh ini, bersama dengan tubuh Nagato, setelah ia meninggal, dan kembali untuk Amegakure.

Animal path

Ditubuh ini mempunyai kemampuan untuk melakukan kuchiyose (pemanggil hewan).




Preta path

Kemampuannya adalah dapat menyerap serangan dalam bentuk apapun.,.,resen shuriken dan teknik api jiraiyapun dapat diserapnya.




Human path

Merupakan path yang keempat dari enam path dan memiliki kemampuan untuk membaca pikiran lawan,




Asura path

Merupakan path yang kelima dari enam path dan dihancurkan dua kali oleh raikiri kakashi dan oleh naruto.




Naraka path

Merupakan path yang keenam dari enam path dan dihancurkan dengan sage teknik dari naruto karena menyerap kekuatan alam naruto.




Outer path

Merupakan path yang terakhir tetapi tidak termasuk dalam six path of pain, path ini mengontrol kematian dan kehidupan,.

0 comments:

Post a Comment