Produksi Nokia Lumia 900 Dark Knight Hanya 900 Unit


ESPOO, (PRLM).- Nokia Lumia 900 dengan tema Batman baru-baru ini telah diumumkan dan akan mulai ada di pasaran dalam beberapa pekan kedepan, demikian dilaporkan laman Phones4U.
Retailer di Inggris telah memberikan informasi tentang edisi terbatas dari Lumia 900 yang hanya ditawarkan secara eksklusif hanya untuk pasar Inggris. Faktanya malah super eksklusif karena hanya diproduksi 900 unit saja.
Model edisi terbatas Batman Lumia 900 akan disuntikkan aplikasi prainstal Dark Knight app yang akan memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengakses wallpaper, ringtone dan tantangan spesial "Claim Gotham City' yang akan memberi Anda bonus Foursquare setiap melakukan 'check in' di tempat khusus yang telah ditunjuk.
Tentu saja akan diikat dengan kontrak dan paket data dengan banderol 450 pound atau sekitar Rp 6,5 juta dan untuk versi unlock dibanderol seharga 600 pound atau sekitar Rp 8,7 juta. Sebagai bonusnya akan mendapat tiket gratis untuk menonton film The Dark Knight Rises yang akan premiere pada 20 Juli mendatang.
Pengiriman smartphone dimulai pada 1 Juni dan device sudah bisa di pre-order.(Ton/A-147)***


0 comments:

Post a Comment